2014-12-21

Mencari dollar melalui android

Sudah tidak diragukan lagi akan kecanggihan smartphone yang satu ini,apalagi kalau bukan ponsel pintar Android.Smartphone Android selain bisa di gunakan untuk alat komunikasi yang unggul ketimbang smartphone lainya, Kini Android juga bisa kita gunakan sebagai mesin pencari uang loh!!
Salah satunya aplikasi yang wajib anda install yaitu "Whaff". Aplikasi ini adalah salah satu sumber untuk mencari dollar melalui smartphone android dengan tawaran upah harga tinggi.
Whaff dapat menambahkan fitur aplikasi baru di Android dengan imbalan berupa Dollar yang terus-menerus mengalir dari aplikasi yang anda download dari Whaff. Kita tinggal download aplikasi yang di sarankan oleh whaff lalu kita akan dapat imbalan, mudah bukan?
Cara Dapat $4-5/Hari Dari aplikasi Whaff di Android

Tentunya hal ini adalah salah satu kesempatan buat anda yang ingin mencari sebuah bisnis sampingan dengan upah yang mengiurkan.Pokoknya aplikasi Whaff untuk android ini sangat cocok untuk anda yang memiliki smartphone android.
Misalkan anda Seorang mahasiswa yang ingin cari uang jajan tambahan, Seorang Ibu rumah tanggga, Belum dapat pekerjaaan, Dengan aplikasi ini anda tentunya bisa mengantongi uang yang banyak dengan cara yang cukup mudah.
Minimal Payout dari aplikasi whaff yaitu $10 via paypal dan bisa anda tarik setiap harinya jika sudah melampaui minimal payout.Untuk mendapatkan $4-5/Hari Dari aplikasi Whaff di Android,semua tergantung anda.Jika anda rutin menggunakan aplikasi ini tentunya untuk $5/day itu sangat mudah sekali.
Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi WHAFF ini, silahkan download disini.
Cara Dapat $4-5/Hari Dari aplikasi Whaff di Android
Tutorial : 
  Setelah anda install aplikasi Whaff di smartphone android, langsung saja sign in dengan akun jejaring sosial anda' bisa menggunakan Facebook, Twitter, dan Google Plus.
Jika anda sudah sign in ke aplikasi Whaff dengan media sosial, nantinya akan muncul tab yang bertuliskan "New Interface" Bla-bla-bla blaa!! Di tab tersebut ada kolom untuk memasukan "Enter Invite Code" Langsung saja masukan kode di bawah ini untuk menambah Bonus saldo anda sebesar $0,30.
Kode Nambah Saldo $0.30 Whaff : AM79941
Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan "OK" maka saldo bonus bertambahan $0,30.
Kalo g masukin kode ya g masalah,akan tetapi saldo awal anda $0,00 Dan sekarang anda tinggal download-download dan download aplikasi di sana supaya saldo anda bertambah sampai $10, setelah itu bisa anda tarik melalui paypal.
Aplikasi yang anda download atau terinstall di android dan sudah di bayar oleh Whaff, Silahkan langsung saja uninstall saja' supaya tidak memberatkan kinerja android atau menjadi sampah.
Berikut adalah bukti pembayaran aplikasi Whaff ke rekening paypal, Pendapatanya lumayan loh! Silahkan simak SS berikut!
Cara Dapat $4-5/Hari Dari aplikasi Whaff di Android
Di atas adalah recent payout penarikan Whaff di smartphone android. Dan berikut ini adalah bukti pembayaran Whaff yang sudah teramankan di rekening paypal.
Cara Dapat $4-5/Hari Dari aplikasi Whaff di Android
Mudah bukan mencari uang melalui smartphone android? 
 
Nah bagi anda yang belum memiliki Rekening Paypal,bisa langsung simak cara membuat akun paypal berikut ini:
 
1. Silahkan scaner atau foto Rekening dan KTP atu SIM data diri anda.
2. Silahkan anda Zip atau Rar KTP atau SIM dan Rekening Bank anda.
- Nama dan alamat SIM atua KTP harus sama dengan Rekening Bank anda.
 
3. Setelah itu , kirim file yang sudah anda Zip atau Rar tadi melalui email yang anda pake untuk akun paypal anda.
4. Kirim file tersebut ke : webform@apac.paypal.com
5. Isi judul email dengan " Please Verified My Account "
 Isi emailnya silahkan adalah sebagai beikut :

Dear Admin,

I attach my document :
1. My Bank Statement
2. My ID Card

Thanks for your attention.
Jangan lupa sisipkan data fike yang diperlukan tadi di email ini.
6. Selesai , kita tinggal menunggu email balasan dari paypal.
Ingat jangan mengirim berulang-ulang sebelum pihak paypal merespon email kita karena nanti bisa di anggap spamer , malah nantinya jika di anggap spam permohonan verifikasi akun paypal kita tidak di tanggapi dan di tolak mentah-mentah, respon paypal dilakukan dalam 1 kali dalam 48 jam melalui email.
Setelah paypal menanggapi permohonan verifikasi kita , kita akan mendapatkan balasan email dari paypal seperti gambar di bawah ini.
http://agustbece.blogspot.com/
Setelah anda mendapatkan email respon dari paypal untuk memverifikasi akun paypal anda , seperti gamabar di atas. Silahkan langsung saja klik link yang saya kasih tanda lingkaran biru seperti gambar di atas.
Setalah anda klik , anda akan di bawa kehalaman verifikasi akun paypal anda , namun sebelumnya anda di minta untuk log in ke akun paypal anda terlebih dahulu. Setelah anda log in ke akun paypal anda , anda akan melihat halaman verifikasi akun paypal sperti di bawah ini.
http://agustbece.blogspot.com/
Sekarang akun paypal anda sudah terverifikasi. Bagaimana"?.
Sekian dulu dari saya , selamat mencoba dan semoga berhasil.good luck my breewww....
 

No comments: