2014-01-22

Cara mudah dapat semua efek video di FXGuru


Trik ini bisa kita lakukan untuk bisa mendapatkan semua video special efek dengan cara sebagai berikutdownload bahannya dulu :

Download FX Guru 1.0.4
http://amonshare.com/zi4uevwtp20f/Efgoroe.rar.html
(pass rar : icisen )

Download Aplikasi freedom
http://ge.tt/1i9GnQd/v/0?c

Download TB FX Guru

Game emulator PSP Android

Yang udah nyoba game emulator PSP mngkin bisa komen,beserta kasih info devicenya..:

#test di HTC ONE X

work smooth (40-60fps)

  • Naruto Shippuden Kizuna Drive lancar,
  • Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 (30fps)
  • Guilty_Gear_XX_Accent_Core_Plus_EUR
  • Bleach Heat the Soul 7
  • PES 2013
  • Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 (30-40fps pas main
  • Kmaen Rider climax heroes fourza
  • Rurouni Kenshin Meiji [JPN]
  • naruto akatsuki rising
  • Metal.Slug.XX
  • Harvest_Moon_Hero_of_Leaf_Valley_USA
  • Tehra_Dark_Warrior
  • The 3rd Birthday (2011) [PsP][EUR] (30-40 fps pas main)

work Slow

  • Moto GP lancar ,cuma pas ready racing lag
  • God_Of_War_Ghost_Of_Sparta_USA lag banget
  • God_of_War_Chains_of_Olympus_USA lag banget
  • Dragon Ball Evolution lancar,walaupun agak slow
  • marbian milis lancar cuma ga tau cara mainnya
  • Full_Metal_Alchemist_Brotherhood work tp slow
  • PES 2012 jalan tp dg save2 an,dan ga sempurna
  • Ridge Racer 2 lumayan lancar,meski masih agak slo dan bug background
  • Naruto Ultimate Ninja Heroes 2 - Jalan, tp masih slow
  • Crisis Core - Final Fantasy VII
  • Valkyria Chronicles II, work title screen mulus lancar tulisan lengkap pas gameplaynya masih slow
  • Naruto_Ultimate_Ninja_Heroes_USA ,jalan tp masih agak slowGhost_Rider_USA

Bermasalah/ga work

  • angry birds jalan cuma lag banget

Game android yang udah di hack / unlock

Mungkin aja disini ada yang pengen nge-cheats tapi HH-nya BELUM DI ROOT, bisa pake game yg saya share berikut.

Note : Disini saya cuma mengambil link² dari google, dan ada beberapa saya upload sendiri..
  •     GUNBROS 2 Unlimited money/gold

tested working
(pilih salah satu)
http://turbobit.net/17mfkie1r1aa.html
http://www43.zippyshare.com/v/50756259/file.html

  •     HUNGRY SHARK Unlimited money/gold

tested working
http://www43.zippyshare.com/v/12128695/file.html

  •     Zombiewood Unlimited money/cash

link baru (working $$$)
Download part 1 : http://www15.zippyshare.com/v/9840559/file.html
Download part 2 : http://www54.zippyshare.com/v/74587718/file.html
part 2 update 22/3/2013

  •     Dead Trigger 1.7.0 Unlimited $ & Gold

DATA taruh di: (sdcard/Android/obb/com.madfingergames.deadtrigger)
Download : http://www8.zippyshare.com/v/87288284/file.html

  •     Undead Slayer 1.0.3 mod gold & jade (offline)

tested working
http://www.mediafire.com/?t8kajfqhad9kcq8

  •     Punch Hero 1.0.9 mod free shoping

Pilih salah satu.. (ane blm coba install)
Download : http://uploaded.net/file/kofkmldv
http://rapidgator.net/file/75587756/
http://turbobit.net/6zowmw026dlr.html

2014-01-21

cusrom JB Galaxy S Note

Assalamualaikum
Salam Maxi'ers semua .. Salam Hangat dan Salam sejahtera (y)



*Syarat dan Bahan-bahan yang diPerlukan ::
1. Sudah Terinstal CWM 
2. Link ROM-nya -- [ http://www.mediafire.com/download/2cry5n4cfhd9k0h/Galaxy+S+Note.zip ]
3. FIX Audio FC -- [ https://www.mediafire.com/download/6pp6um3m5bcly35/Fix%20Audio.zip ]
4. Update + Add-On [ https://www.mediafire.com/download/dzvxdb3843s5xfa/UPDATE%20-%20AddOn.zip ]

(JB) (Mod) Lockscreen

Mod lockscreen Tested On Stockrom JB + Azure Rom

- Info
  • Pilih salah satu terus instal di cwm
  • Backup  dulu android.policy.jar , framework.jar , service.jar , framework-res.apk  (jika tidak suka push lagi buat balik normal)
- Link

Panduan belajar Android

[ASK]
Android Itu apa..??? 
[answer]
Android adalah sebuah nama sistem gadget dan sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat seluler layar sentuh seperti smart phone dan komputer tablet sekarang bahkan merambah developer untuk OS PC x86  >>(google)

########################################
[ASK]
Gadget apa saja sih yang yang menggunakan android ini....???
[answer]
Wah..sagat banyak..salah satu nya adalah smart phone ANDROMAX I ...yang akan kita kupas dan bahas disini

#############################################################

[ASK]

Spesifikasi nya hardware pada maxi kita apa aja sih...???

Post TeknoDroiders

Berikut adalah List Postingan milik TeknoDroiders :

Aplikasi :

Cara Download File .apk di Google Play dari PC Tanpa Software

NeH agan² sekalian, ane kasih sedikit Tutorial cara download file .apk dari Google Play menggunakan PC atau Laptop, kalo kaga ada Ya pake jasa warnet :p. Biasanya agan² kesulitan kalau mau download game² terbaru ataupun HD yang notabene filenya besar² sampe ratusan lapis.. aeh salah.. Mb dink :p

Ya udaH langsung aja neH Tutornya dibawaH

Download File APK di Google Play dari PC Tanpa Software

  1. Buka https://play.google.com

cusrom (ICS) LIAR Rom V3

Bissmilah...
Assalamualaikum.

Uda lama gak share sesuatu :D hehe ane mau share nih hasil port dari andromax c..
Rom yg di desain seringan mungkin untuk mendapat kan real free ram..recommended buat gamer nih ,tp sayangnya ane bukan gamer :v
langsung aje gak pake lamaa..

SS dari maxi ane:

2013-12-20

Kumpulan Aplikasi Untuk Android Kamuuu....

APK ANDROID

SELAMAT DATANG DI ZONA GAME HD TESTED ON MY MAX-I



   Pacific Rim 36 Pacific Rim v1.0.0 + data

Keterangan awal main agak lag, dapet beberapa menit lancar jaya gan







APK



DATA



    Gangstar Vegas v1.0.0 apk+data by Rizki Bolankz Punya Vicky

Keterangan:tested on my max-c polosan tanpa root n app tertentu

kopas apk+data ke sdcard/android/obb

instal apk

idupin inet open game...

Play!!!





APK



DATA



    Gunbros 2 Full HD graphic

Keterangan:tested on my max-c polosan rooted

kopas apk+data ke sdcard/android/obb

instal apk

matika inet open game...

Play!!!



2013-05-29

Tipe Karburator Sepeda Motor

Berdasarkan konstruksinya, karburator pada sepeda mesin dapat
dibedakan menjadi tiga, yaitu:
1) Karburator dengan venturi tetap (fixed venturi)
Karburator tipe ini merupakan karburator yang diameter venturinya tidak bisa dirubah-rubah lagi. Besarnya aliran udaranya tergantung pada perubahan throttle butterfly (katup throttle/katup gas). Pada tipe ini biasanya terdapat pilot jet untuk kecepatan idle/langsam, sistem kecepatan utama sekunder untuk memenuhi proses pencampuran udara bahan bakar yang tepat pada setiap kecepatan. Terdapat juga sistem akselerasi atau percepatan untuk mengantisipasi saat mesin di gas dengan tiba-tiba. Semua
sistem tambahan tersebut dimaksudkan untuk membantu agar mesin bisa lebih responsif karena katup throttle mempunyai keterbatasan dalam membentuk efek venturi.

2) Karburator dengan venturi berubah-ubah (slide carburettor or variable venturi) Karburator dengan venturi berubah-ubah menempatkan throttle valve/throttle piston (skep) berada didalam venturi dan langsung dioperasikan oleh kawat gas. Oleh karena itu, diameter venturi bisa dibedakan (bervariasi) susuai besanya aliran campuran bahan bakar udara dalam karburator. Karburator tipe ini dalam menyalurkan bahan bakar hanya melalui main jet (spuyer utama) yang dikontrol oleh needle (jarum), karena bentuk jarum dirancang tirus. Hal ini akan mengurangi jet (spuyer) dan saluran tambahan lainnya seperti yang terdapat pada karburator venturi tetap.

3) Karburator dengan kecepatan konstan (constant velocity carburettor)
Karburator tipe ini merupakan gabungan dari kedua karburator di atas, yaitu variable venturi yang dilengkapi katup gas (throttle valve butterfly). Sering juga disebut dengan karburator CV (CV caburettor). Piston valve berada dalam venturi berfungsi agar diameter venturi berubah-ubah dengan bergeraknya piston tersebut ke atas dan ke bawah. Pergerakan piston valve ini tidak oleh kawat gas seperti pada karburator variable venturi, tetapi oleh tekanan negatif (kevakuman) dalam venturi tersebut.

Sistem Pengapian CDI

Sistem pengapian CDI terbukti lebih menguntungkan dan lebih baik dibanding sistem pengapian konvensional (menggunakan platina). Dengan sistem CDI, tegangan pengapian yang dihasilkan lebih besar (sekitar 40 KV) dan stabil sehingga proses pembakaran campuran bensin dan udara bisa berpeluang makin sempurna. Dengan demikian, terjadinya endapan karbon
pada busi juga bisa dihindari. Selain itu, dengan sistem CDI tidak memerlukan penyetelan seperti penyetelan pada platina. Peran platina telah digantikan oleh oleh thyristor sebagai saklar elektronik dan pulser coil atau “pick-up coil” (koil pulsa generator) yang dipasang dekat flywheel generator atau rotor alternator (kadang-kadang pulser coil menyatu sebagai bagian dari komponen dalam piringan stator, kadang-kadang dipasang secara terpisah).
Secara umum beberapa kelebihan sistem pengapian CDI dibandingkan dengan sistem pengapian konvensional adalah antara lain :
1. Tidak memerlukan penyetelan saat pengapian, karena saat pengapian terjadi secara otomatis yang diatur secara elektronik.
2. Lebih stabil, karena tidak ada loncatan bunga api seperti yang terjadi pada breaker point (platina) sistem pengapian konvensional.
3. Mesin mudah distart, karena tidak tergantung pada kondisi platina.
4. Unit CDI dikemas dalam kotak plastik yang dicetak sehingga tahan terhadap air dan goncangan.
5. Pemeliharaan lebih mudah, karena kemungkinan aus pada titik kontak platina tidak ada.
Pada umumnya sistem CDI terdiri dari sebuah thyristor atau sering disebut sebagai silicon-controlled rectifier (SCR), sebuah kapasitor (kondensator), sepasang dioda, dan rangkaian tambahan untuk mengontrol pemajuan saat pengapian. SCR merupakan komponen elektronik yang berfungsi sebagai saklar elektronik. Sedangkan kapasitor merupakan komponen elektronik yang dapat menyimpan energi listrik dalam jangka waktu tertentu. Dikatakan dalam jangka waktu tertentu karena walaupun kapasitor diisi sejumlah muatan listrik, muatan tersebut akan habis setelah beberapa saat.
Dioda merupakan komponen semikonduktor yang memungkinkan arus listrik mengalir pada satu arah (forward bias) yaitu, dari arah anoda ke katoda, dan mencegah arus listrik mengalir pada arah yag berlawanan\sebaliknya (reverse bias). Berdasarkan sumber arusnya, sistem CDI dibedakan atas sistem CDI-AC (arus bolakbalik) dan sistem CDI DC (arus searah).

Cara Memperbaiki Klakson Tak Berbunyi

Pemeriksaan Klakson Jika klakson tidak berbunyi, maka:
1) Periksa saklar/tombol klakson.
2) Periksa tegangan yang menuju klakson, dengan cara:
a) Periksa dengan menggunakan multimeter (skala voltmeter), yaitu terminal (+) multimeter ke kabel di terminal klakson (kabel yang mendapat arus dari baterai) dan terminal (-) multimeter ke massa.
b) Putar kunci kontak ke posisi ON
c) Multimeter harus menunjukkan tegangan sebesar tegangan baterai (12 V) pada pengukuran tersebut. Jika tegangan yang diperoleh di luar spesifikasi, terdapat kerusakan rangkaian kabel dari kunci kontak ke klakson.
3) Periksa klakson, dengan cara:
a) Periksa dengan menggunakan multimeter (skala voltmeter),yaitu terminal (+) multimeter ke terminal klakson (terminal yang kabelnya menuju massa) dan terminal (-) multimeter ke massa.
b) Putar kunci kontak ke posisi ON
c) Multimeter harus menunjukkan tegangan sebesar tegangan baterai (12 V) pada pengukuran tersebut. Jika tegangan yang diperoleh di luar spesifikasi, terdapat kerusakan pada klakson.Ganti klakson dengan yang baru.
4) Cara lain memeriksa klakson adalah dengan menghubungkan langsung baterai 12V ke terminal klakson
5) Jika klakson berbunyi nyaring, maka klakson normal.

2013-03-04

Dasar dasar Mesin

Seperti kita ketahui bahwa suatu kendaraan membutuhkan suatu tenaga yang memungkinkan dapat bergerak dan mengatasi keadaan jalan, beban, angin dan sebagainya. Sumber tenaga atau energi dihasilkan dari sebuah mesin yang merubah tenaga listrik, panas, gerak, angin atau sebagainya menjadi tenaga gerak (mechanical energi).
Disini saya akan menjelaskan mesin kendaraan roda 4, yang memperoleh tenaga dari perubahan energi panas menjadi energi gerak dengan...

berbahan bakar bensin (premium) yang sekarang masih umum digunakan.
1. Pengertian Mesin (Engine)
Engine atau mesin merupakan sesuatu untuk merubah tenaga panas yang dihasilkan dari proses pembakaran bahan bakar menjadi tenaga gerak yang nantinya akan memutarkan roda-roda sehingga memungkinkah mobil bisa bergerak. Mesin yang digunakan oleh mobil haruslah kompak, ringan dan mudah ditempatkan pada ruangan yang terbatas. Selain itu mesin harus dapat menghasilkan kecepatan tinggi dan tenaga yang besar. Mesin juga harus mudah dalam pengoperasiannya dan dapat meredam bunyi dan getaran. Oleh karena itu sekarang banyak menggunakan mesin dengan berbahan bakar bensin dan solar. Sekarang ada mobil tenaga listrik.

Prinsip Dasar Mesin 4-Tak Mesin Bensin

Prinsip Dasar dari Mesin Bensin 4-Tak untuk membangkitkan tenaga guna menggerakkan kendaraan, terdiri atas 4 langkah yang di lakukan secara berulang yaitu :
 
  1. Langkah Hisap ( Intake Stroke )
  2. Langkah Kompresi ( Compression Stroke )
  3. Langkah Pembakaran ( Combustion Stroke )
  4. Langkah Buang ( Exhaust Stroke )

ket gambar : 1.katup hisap, 2.Busi, 3.katup buang, 4.Ruang Bakar, 5.Piston

Dalam satu siklus Langkah Mesin 4-Tak  terdiri dari 4 langkah piston, 2 putaran crankshaft, dan 1 putaran camshaft yang akan menghasilkan satu kali pembakaran atau usaha untuk menggerakkan kendaraan.

Langkah Hisap

sdasdasdasd
Langkah Kompresi
Pada saat Langkah ini katup Hisap terbuka dan katup Buang menutup. Piston bergerak dari TMA ke TMB sehingga campuran udara dan bahan bakar dapat terhisap (masuk) ke dalam ruang bakar.
 Pada saat Langkah ini katup Hisap dan katup Buang tertutup. Piston bergerak dari TMB ke TMA sehingga akan terjadi pemampatan (kompresi) campuran udara bahan bakar yang mengakibatkan terjadinya kenaikan tekanan dan temperatur di dalam ruang bakar.



 Langkah Usaha

 Pada saat Langkah ini katup Hisap dan katup Buang masih tertutup. Piston bergerak dari TMA ke TMB karena adanya usaha pembakaran di dalam ruang bakar. Usaha ini terjadi karena ketika beberapa derajat (0-10 derajat) sebelum TMA saat langkah kompresi, busi akan memercikkan api yang akan membakar campuran udara dan bahan bakar yang bertekanan dan bertemperatur tinggi sehingga terjadi ledakan pembakaran yang akan mendorong piston dari TMA ke TMB

Langkah Buang


Pada saat Langkah ini katup Hisap tertutup dan katup Buang terbuka. Piston bergerak dari TMB ke TMA yang akan membuang gas sisa hasil pembakaran pada saat langkah Usaha.





*note : TMA = Titik mati atas :  titik dimana Piston berada pada posisi paling atas

           TMB = Titik mati bawah : titik dimana Piston berada pada posisi paling bawah

DASAR - DASAR KENDARAAN

A. Komposisi Kendaraan
     Sebuah Kendaraan terdiri dari komponen - komponen sebagai berikut :
        1. Mesin 
        2. Pemindah Daya
        3. Chasis : Suspensi , Kemudi, Rem.
        4. Kelistrikan Mesin
        5. Kelistrikan Bodi
        6. Bodi
B. Klasifikasi Kendaraan
     Kendaraan dapat di klasifikasikan berdasarkan tipe tenaga penggerak sebagai berikut :
        
        1. Kendaraan Mesin Bensin
            Kendaraan tipe ini menggunakan mesin     berbahan bakar bensin
            Penggunaan : kendaraan penumpang berukuran kecil sampai menengah
        

Cara Pengereman: Kopling atau Rem duluan yaaa?

Ketika akan menghentikan laju kendaraan baik itu secara perlahan atau pun mendadak rem merupakan alat yang dapat mengurangi laju kendaraan, selain rem kopling merupakan hal yang mutlak digunakan ketika pengereman. Fungsi dari kopling di saat pengereman adalah untuk mencegah matinya putaran mesin mobil. Karena jika putaran mesin berada di bawah torsi minimum suatu kendaraan yang dianjurkan biasanya mesin akan mati. Jadi, itulah kenapa setiap pengereman pedal kopling harus ditekan/diinjak. Namun, pertanyaan kita adalah manakah yang lebih dahulu diinjak antara pedal kopling atau rem?
Jawabannya adalah, bisa kopling duluan atau rem duluan. Karena jika kopling tidak diinjak terlebih dahulu ketika pengereman dalam laju yang kurang kencang maka mesin akan mati, oleh karena itu kopling harus diinjak terlebih dahulu untuk menjaga jangan sampai mesin mati karena laju kendaraan sudah melambat namun kopling belum diinjak. Namun, untuk laju kendaraan yang cepat, penekanan pada pedal rem terlebih dahulu juga dibolehkan karena mesin tidak akan mati jika putaran mesin masih tinggi, kemudian diiringi dengan menginjak pedal kopling atau langsung melaju kembali tanpa menginjak pedal kopling.
Jadi, penggunaan kopling atau rem duluan yang diinjak adalah disesuaikan dengan laju kendaraan dan tujuan dari pengereman itu sendiri. Namun, yang terpenting adalah mengurangi laju kendaraan dengan mengurangi penekanan terhadap pedal gas atau pun melepas pedal gas sangat dianjurkan. Hal ini perlu dilatih untuk menentukan waktu kendaraan akan berhenti setelah pedal gas dilepas. Dengan mengurangi penggunaan rem, maka kita tidak membuang tenaga mobil secara percuma dan tentunya akan lebih menghemat penggunaan BBM.

Coil atau Kumparan Pengapian

Ignition Coil atau biasa disebut kumparang pengapian atau coil saja adalah merupakan alat pada kendaraan bermotor yang berfungsi untuk melipatgandakan tegangan (volt) listrik yang berasal dari aki (accu) atau baterai. Setelah tegangan berhasil dilipatgandakan, selanjutnya diteruskan ke busi melalui ignition distributor. Tegangan yang kuat tadi selanjutnya pada busi menimbulkan percikan api yang sangat dibutuhkan untuk pembakaran pada bagian dalam mesin bensin.
Besarnya arus yang berasal dari aki sekitar 12 volt, selanjutnya setelah di coil akan dilipatgandakan menjadi ribuan hingga puluhan ribu volt. Tegangan listrik yang besar inilah berfungsi untuk menimbulkan percikan pada  busi. Jika tegangan kurang seperti adanya hambatan pada distributor coil akan mengalami gangguan mesin (mogok) apa lagi jika terjadi kerusakan pada ignition coil atau kumparan pengapian.
Kumparan pengapian ini berbentuk silinder (tabung) yang berisi lilitan atau kumparan yang berfungsi untuk mengubah tegangan primer dari aki menjadi tegangansekunder yang lebih besar.