2015-01-27

FPse plus activatornya (hape root)

Ane kirain FPse setelah versi yang 0.11.99 bakal naek ke versi 0.12.0, Eh.. Taunya belakangnya malah lanjut 3 digit jadi 0.11.100. hehehe
Ora popolah, sing penting bisa di patch ini.Hehehe

Ini dia nggak pake bassa bassi..
ane bakal share FPse plus activatornya. Udah ane tes di max i3 dan sukses di Patch pake activator.
Silahkan diseruput :)
[UPDATE]

DOWNLOAD FPse v0.11.161 APK

APK pakai yang diatas, sementara jiika belum punya biosnya, ambil bios dari yang versi dibawah

 DOWNLOAD FPse v0.11.136 + bios + activator

Cara Mainnya :

Your Device Must ROOTED!!

* Cara pertama  (menggunakan googleplay mod)
1. Download FPse 0.11.161 diatas dan juga Google PlayStore MOD
2. Install Google Play MOD sesuai cara DISINI
3. Setelah Gplay MOD terinstall. Baru install FPse dan bisa langsung dimainkan (untuk pertama kali dibuka, wajib konek internet buat download plugin)

* Cara kedua (menggunakan activator)
1. Install FPse
2. Install fpse activator (sepaket didalam zip yang 11.136), buka dan klik Patch It!
3. Buka FPse
4. Download plugin dulu bentaran, baru abis itu bisa milih game PSX yang ada di sdcard (iso/bin/pbp/z/img) Jika gagal download plugin, update fpse agan ke versi terbaru di atas.
5. Untuk setting BIOS caranya:
 Ke Setting > Misc > Load Bios > cari file SCPH1001.bin yang ada sdcard.
6. Biar lebih lancar,
di setting > video. Frameskip harap dicentang dan Framelimiter jangan dicentang.

Untuk  game PS1-nya cari di coolrom.com dan freeroms.com aja yaaa..
sekian tutor dari ane,klo masih bingung bisa hbgi ane.

No comments: