2015-01-27

Hilangkan Lisensi Aplikasi Android Secara Otomatis (root)

Beberapa aplikasi berbayar android yang kita download secara gratis (bajakan) ada kalanya memiliki system proteksi berupa permintaan verifikasi lisensi.
Sebelumnya sih buat ngakalin verifikasi tersebut ane biasa pakai Aplikasi Lucky Patcher. Namun jika menggunakan Lucky Patcher kita diharuskan nge-Patch aplikasi berlisensi satu demi satu.
Tapi ada kalanya meski sudah kita patch ada saja aplikasi yang bandel ato ngeyel.
Misalnya yang pernah ane alamin di aplikasi DraStic. Berkali-kali ane coba patch tetap saja gagal.woww semprulllll....
Akhirnya ane coba metode lain,dan pas gugling nemu

Google Play Mod dan wehladalaaa.. sukses breeewww...!!



Dari yang ane baca,
perbedaan Lucky Patcher dengan Google Play Store Mod yaitu: jika LP dia menghilangkan lisensi dengan mempatch aplikasi langsung, maka PS Mod dia membiarkan aplikasi meminta lisensi namun oleh PS Mod lisensi itu secara otomatis akan disetujui.
Oleh karena itu lah saat menggunakan PS kita tidak perlu mempatch aplikasi satu-satu seperti halnya LP.

Yang mau Download nih:

klik =>> Jipuk ae

Cara  Installnya:
1. Pastikan Hape kalian sudah ROOT dan ada akun google aktif.
2. Install Google Play Mod Installer Cracked.
3. Open dan pilih installan yang kalian inginkan. (ada yg tampilan transparan atau tampilan biasa).
4. Pencet Install and reboot.
5. Jika ada aplikasi yang butuh lisensi semisal fpse, drastic, poweramp, dll. Maka secara OTOMATIS akan terpatch.

tested n work on my smart max i3 (android jelly)

No comments: