2013-01-21

Thanks to all

Senang rasanya bisa kenal dengan kamu,
kita pernah bercengkrama, bercanda, bermain
bersama melakukan semua tanpa beban.
Saat ku terpuruk dalam sebuah masalah,
kamulah yg selalu memberikan semangat untuk terus maju.

Saat ku senang pun aku tak pernah lupa dgn kamu.
Begitupun Aku akan selalu ada selalu hadir saat kau bersedih
ketika kau ada masalah dengan kisah cinta mu,
memberikan pendapat yg membangun
jika kau bertanya atau pun curhat.


aku tak mengharapkan imbalan atas
semua yg pernah ku kasih kepada km,
aku cukup senang bisa melihat km tersenyum
kembali dan tertawa bahagia.

Dan ketika km mulai menjauh dari ku karna kisah cintamu,
aku akan pergi menjauh dan tak akan pernah mengganggu
atau berhubungan dengan mu lagi.

Yang perlu km ingat Kalau ada masalah dengan kisah cintamu
itu jgn pernah bercerita atau menceritakan kepada ku,
karna semua itu kisah pribadi mu yang tak perlu kamu ungkap pada ku.
Tak akan ku hiraukan semua cerita mu.

Walaupun kamu sudah melupakan aku dan
mungkin lebih parahnya lagi tidak mengenal lagi,
hanya satu yang perlu kamu ingat namamu
tak akan pernah hilang dan tersimpan dlm memori dan hati ini.
Entah jika nanti aku masih hidup dan sukses
atau aku sudah tidak ada di dunia ini,
aku yakin engkau akan bilang dia teman ku..

“Terima kasih atas Semua yg Pernah engkau Berikan Padaku”

No comments: