2012-12-07

Fungsi Tombol Winning Eleven

Fungsi Tombol Winning Eleven dan kegunaan tombol we ps2 ps3 ada yang untuk menguatkan pertahanan saat kita bermain winning eleven, ada tombol yang harus di pencet ketika kita main untuk penyerangan, bahkan yang membabi buta dan dengan black trick atau ilmu hitam. ada juga trik trik winning eleven khusus buat para master yang selalu haus kemenangan dalam permainan winning eleven ps2 ataupun ps3.
Fungsi Tombol Winning Eleven yang pertama untuk pertahanan yang kuat dalam permainan winning eleven.
untuk pertahanan yang tidak bisa diporak porandakan atau pertahanan winning eleven yang tidak bisa diobrak abrik, paling tidak tidak sembarangan orang yang bisa mengobrak abrik ada dasar dasarnya. dasar dasar tombol pertahanan winning eleven sebelum menguasai pertahanan dewa harus melewati jurus jurus dasar winning eleven dibawah ini.
Lemparan ke dalam atau throw in di winning eleven
untuk fungsi fungsi tombol rahasia lainnya silahkan cari di artikel lain. sangat banyak dan bertebaran di website. semoga beruntung. dan semoga anda tidak segoblok teman saya. teman saya tidak menemukan yang dia cari. dia goblok dan sangat goblok. anda goblok?? jika tidak anda harus temukan berbagai fungsi tombol rahasia winning eleven di website ini.
Lemparan pendek : tekan silang.
Lemparan jauh : tekan lingkaran.
Lemparan terobosan : tekan segitiga.
Pindah pemain : tekan L1 untuk memindah cursor antar pemain.
Kontrol bola atas : untuk kontrol bola atas agar sempurna tahan R2 sebelum menerima bola.
Full kontrol : atau Super Cancel tahan R1 dan R2
Aktif Strategi : untuk manual tahan L2 dan silang, kotak, lingkaran, segitiga sesuai kebutuhan. Untuk semi auto L2.
Level attackdefense : tahan L2 lalu R1 sesuai kebutuhan untuk tambah serangan, tahan L2 lalu R2 sesusai kebutuhan
Menggerakan kiper saat terjadi tendangan bebas (free kick) winning eleven dan lemparan ke dalam dengan cara sebagai berikut.
Menggeser kiper : saat lawanmu sedang mengatur tendangan, tahan segitiga lalu arahkan kipermu sesuai kebutuhan.
Pinalty : arahkan control sesuai tebakanmu.
fungsi tombol O hanyalah sebagai tombol pengumpan jarak jauh (ex: umpan crossing), jadi siapa yang bakal menyangka menggunakan tombol O bisa dipakai untuk mencetak angka. faktanya kiper selalu melakukan blunder ketika memakai trik ini, semisal ketika berhadapan one-on-one dengan kiper lawan, (tahan depan + O) untuk melakukan chip shoot (dalam bahasa italy= paloneto)(*suatu kondisi dimana bola melayang diatas kiper dan kiper tidak mampu meraihnya), sebenarnya cara tadi itu serupa dengan R1+Kotak tapi cara Tahan depan+O seribu kali lebih mudah dan efektif.
Modifikasi lain memakai tombol O adalah ketika freekick, bahkan pada jarak 50m lebih (bahkan dengan kiper buffon atau cech pun bisa blunder) bisa terjadi goal dengan penendang macam kaladze saja, ini memang tidak logic, tapi ini benar-benar terjadi. caranya adalah geser posisi awal penendang kearah kiri atau kanan sedikit saja (untuk bisa mendapatkan chemistry nya bisa dilatih di training mode) lalu tekan O (power gauge 5/6 full), kemudian setelah melayang tahan R1 untuk memberikan efek parabol.
Meskipun presentasenya sangat kecil, tapi bila sudah expert memakai tik ini, minimal akan mendapat cornerkick karena kiper lawan menepis bola ke luar.
caranya mudah: O+X (power gauge on)
Ya, hanya itu, Tapi anda pasti belum menyadari kehebatan dan keistemewaan trick ini sampai saat ini?
aplikasi trick ini (O+X) harus dikombinasikan dengan arah baik diagonal maupun arah biasa, tujuannya adalah agar bola tidak terebut oleh lawan (bisa dilatih di training mode), pemain akan melakukan semacam gerakan tipuan.
mengapa O+X? bukan Kotak+X? bukan X+X?
setelah banyak riset membuktikan bahwa O+X memberikan efek driblle akurasi yang agak jauh sehingga memungkinkan penggiring bola mendribble bola melewati celah kaki maupun samping pemain lawan (yang secara bersamaan penggiring bola menabrakan diri ke hadangan musuh dan melewatinya, pokoknya bola mengalir secara unik, sulit direbut lawan, sekalipun bola keluar jalur atau liar, penggiring bola bisa merespon secara kilat untuk mengambil bolanya kembali).
alasan lainnya (O+X) (gauge on) adalah mungkin Konami telah menganggap cara ini adalah cara yang lebih baru dibandingkan dengan Kotak+X (gauge on), jadi ini mungkin benar-benar cara tersembunyi ala Konami.
letak keistimewaan trick ini adalah ketika bola yang kita dribble lepas dari penguasaan kita, biasanya tanpa memakai trick ini, pemain yang kehilangan bola akan diam tanpa mengejar bola (dengan kata lain pemain yang terebut bolanya tidak merespon untuk mengambil bola kembali dalam waktu yang lama), namun bila mahir memakai trick (O+X), pemain yang kehilangan bola akan secara cepat merespon nya dan mengambil bolanya kembali.
Trick ini sangat bermanfaat untuk memaksimalkan individual skill satu pemain (terutama dribbling skill) untuk memporak porandakan pertahanan lawan. anda pasti kangen memakai pemain sekelas ronaldo (di PES 2009) bergerak impressive sendirian menghancurkan pertahanan lawan. maka inilah saatnya trick ini digunakan di PES 2010, cukup satu pemain, bergerak bebas bahkan di area penalty box lawan.
saran: permainan Winning Eleven dengan kerjasama team akan lebih bijak
sebagai catatan adalah ketika memasuki daerah 16m kedalam dari garis yang sejajar dengan gawang lawan, power gauge akan tidak terisi, jadi sekedar saran sesekali kombinasikan gerakan dengan trick Kotak+X (karena pada area ini hanya tombol kotak yang bisa mengisi power gauge), tapi efek O+X lebih efektif daripada Kotak+X dan lebih baik tetap dipakai.

1 comment:

Herqyhonnih said...

Oke thanks sob.gw bkl pake ini.
tp gw mu tny ni sob.gmn sih cranya agar bek kiri kanan kita slalu ada saat dpt serangan lawan?pdhl gw dah edit bek k pojok lpang sob.
tlng d respon.